DEWA 19

Sabtu, 09 April 2011

Keren = Buka Hijab ?? Wow...!!!

keren, gaul, modis itulah image yang dikejar para kawula muda zaman sekarang. siapa sih yang gag mau di sebut cewe modis?? siapa sih yang gag mau disebut sebagai cowo keren??
sebenarnya buatku tak ada salahnya dengan impian untuk mendapatkan predikat keren, gaul, atau modis, tapi sayangnya kenapa begitu yang menterjemahkan bahwa tampil keren itu harus membuka hijab? harus menghapus rasa malu? harus menjadi seorang anak yang menyiksa sang orang tua dengan segala permintaan yang fantantis. sungguh menyedihkan. padahal bukankah lebih membanggakan apabila tampil keren dengan segala karya hasil kecerdasan dan keimanan kita pada_Nya??
terkadang aku pun merasa iri ketika melihat seorang gadis dengan segala kemolekan dan lekuk tubuh indahnya, namun saat ku mengingat perintah_Mu, Astaghfirullah... bagaimana mungkin aku bisa tergiur oleh jalan menuju siksamu A'udzubillah...
aku pun memang hanya seorang gadis yang terus ingin belajar untuk terus memperbaiki diri, jujur mungkin bisa disebut imanku masih mengalami naik turun, terkadang aku begitu malu dan membenci diriku sendiri yang lebih takut disebut tak gaul dari pada siksa_Mu, namun terkadang rasa malu pada teman teman mengalahkan rasa takutku pada_Mu.
setiap kulihat seorang muslimah begitu anggunnya dengan hijab yang terulur rapi menutupi seluruh anggota tubuhnya, muncel keinginan yang begitu besar, rasa iri begitu besar, dan rasa malu itu terus menghantuiku. sebenarnya apalagi yang membuatku untuk terus menunda menyempurnakan pakaianku?? apalagi yang membuatku untuk terus menunggu menjadikan pakaianku sebagai pelindung dan mematuhi perintah_Mu?? kenapa komentar teman temanku menjadi lebih menakutkan daripada siksaanmu?? kenapa pujian teman teman lebih menggiurkan daripada keabadian surga_Mu??
Yaa Rabb... teguhkanlah hatiku untuk terus menapaki jalan_Mu, tuntunlah aku agar aku tak tersesat dan menjadi golongan manusia yang mengingkari_Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar