DEWA 19

Senin, 04 April 2011

Resahku

Senin, 1 mata kuliah tlah kulewati, walopun tak kulewati dengan kesuksesan, namun setidaknya ada keyakinan bahwa aku masih bisa menjawab pertanyaan itu dan aku yakin setidaknya minimal setengah dari jawabanku itu benar. tapi apa kabar dengan besok??
besok adalah hari Selasa, hari yang biasa ku lewatkan dengan bersantai santai karena tak ada jadwal kuliah, tapi sekarang?? besok adalah hari yang sangat menegangkan. dosen + mata kuliah ini benar benar membuat ku jungkir balik di kostan. mungkin ini juga yang sedanng terjadi pada teman teman prodi akuntansi 2009 yang lain.
300 halaman harus benar2 kami haflakan, tanpa ada bayangan samasekali, materi apa yang sekiranya besok akan muncul. sungguh 5pertemuan yang aku hadiri tak ada sedikitpun materi yang terbayang. yang aku ingat saat di kelas hanya ketegangan dari berbagai presentasi studi kasus, selebihnya?? hanya cerita cerita sang dosen tentang gagasan dan keadaan anaknya.
Yaa Allah, memang tak baik untuk mengumpat, tapi aku merasa begitu gila saat emosi ini belom bisa aku luapkan. aku GILA, begitu sulit ku terima materi hafalan yang begitu banyak ini.
harapanku sekarang bukan nilai yang sempurna lagi, cukup diluluskan dari mata kuliah ini dan mendapatkan ketenangan di semester ini. karena sungguh, mata kuliah ini lebih menakutkan dari semua cerita mistis yang ada di Indonesia. mata kuliah ini selalu menjadi hantu di hari Senin, dan pekan ini mencapai puncaknya, menjadi hantu yang begitu menyeramkan di hari Selasa.
bagaimana tidak, dosen itu mengharuskan menjawab semua pertanyaan dengan berurutan, dan selengkap lengkapnya seperti apa yang tertulis di dalam buku, dan kalau aja jawabannya itu gag berurutan, jangan harap kita akan mendapatkan nilai karena semua akan langsung di coret. wahai bapak, anda fikir kami ini mesin foto copy?? hoaaaaaahhhh....!!!
Yaa Allah, semoga setelah ku luapkan sebagian uneg unegku ini, kan ku dapatkan sebagian ketenangan agar dapat ku cerna dengan baik materi ini. hanya berharap apa yang aku usahakan hingga jungkir balik ini ku serap dengan baik dan bermunculan di soal2 besok, amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar