DEWA 19

Selasa, 24 Mei 2011

2 : 23...

saat aku benar2 begitu terjatuh dan berusaha tuk bangkit, ku tengok sekitarku. orang orang berlalu lalang dengan senyum senyum indah mereka. dan aku ?? kenapa aku hanya terdiam dan tersungkur dalam sakitku. ingin ku bangkit dan berlari kembali tuk meraih segala mimpiku, namun sungguh... kini aku sudah tak mampu berlari. berdiri pun aku masih tertatih...

aku memang terlalu lemah. bagaimana bisa aku menggapai mimpiku jika aku terus begini ??? tapi... apakah tak ada yang mau mengerti, aku butuh uluran tangan sahabat. uluran tangan yang akan membantuku berlari dan memberiku petunjuk untuk berlari kembali...

Yaa Allah... mungkin hanya Engkaulah yang bisa mendengarkanku. aku malu, karena mungkin aku tlah terlalu banya berkeluh kesah. namun aku hanya manusia lemah. aku tak mampu jika saat begini aku harus berdiri sendiri... berilah aku ketenangan Yaa Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar