DEWA 19

Kamis, 20 Mei 2010

kumpul perdana bareng KMKB

16 Mei 2010, 23;15....
Malem pertama setelah kepulanganku ke Rumah tercinta. Malam ini, tanpa modem, tanpa inet only ketak ketik iseng di ms.word.
Mau sms orang / ganggu2 orang, gag enak juga sering ganggu hehehe
Cerita apa, ia??? So confuse... bingung banget dah, mau nyeritain apa lagi. Hmmm....
Jadi keingetan cerita konyol Qy di masa lalu yang belum sempet Qy tulis. Lets start...!!!

Hari itu, adalah hari pertama aku nongkrong ma mahasiswa2 asal Kota Banjar yang kul di bandung. Di hari ramadhan yang begitu indah, sore2 menjelang waktu berbuka, dimulailah perkumpulan orang banjar yang berlokasi di taman Ganesha. Dengan sedikit bingung jalan menuju kesana, bersama my cousin yang mengendarai mobil soluna silver kesayangannya, kami nekad meluncur ke TKP. Setelah beberapa saat, akhirnya kami temukan juga posisi taman ganesha. Jreng, jreng, jreng, sudah ada Budi Kurniawan (temen 1kelas Qy waktu SMA, ceritanya sama2 nak SBI lah) yang menanti kami (Qy & Ira) dengan sabarnya, karena takut kamu nyasar ceritanya.
Beberapa saat berbincang ngalor ngidul, tak lama Shilva (BuDe_nya ReSe 67) dan Rosihan (nak IPS4, sekaligus mantannya Shilva) datang. Yang keluar hanya deheman deheman. “Prikitiw!! CLBK. Hahaha” mereka sama sekali tak mempedulikan kami, akhirnya kami ber4 meluncur menghampiri aa aa, teteh teteh yang udah daritadi ngumpul dan kenalan satu sama lain. Tanpa basa basi, nimbrunglah kami, setelah kami dipersilahkan untuk memperkenalkan diri, dan selesai sudah kami ber4 memperkenalkan diri, perbincangan pun dilanjutkan. Bla bla bla bla...
Kesepakatan akhirnya didapat, bahwa paguyuban Kota Banjar di Bandug akan diBangkitkan kembali. HORE...!!!

Setelah perbincangan serius selesai, akhirnya forum ditutup dan perbincangan dilanjut dengan obrolan obrolan ringan dan bebas. Tiba tiba saat diriku sedang bengong karena gag kenal banyak orang (ceritanya waktu itu FICKY ZF belum famous) datanglah 2 sosok makhluk yang salah satu diantaranya wajahnya gag asing buat Qy. Dialah A.Kurniawan, nak Politeknik Telkom 08, beliau datang dengan seorang aa yang saat itu belum Qy kenal. Tapi walaupun gag kenal, so kenal we Qy maa. Ternyata aa yang satu lagi itu anak ITT 07, kami berkumpul sebagai mahasiswa2 pendidikan Telkom, merasa senasib sepenanggungan, obrolan kami pun tercipta lumayan lama.
Beberapa saat kemudian, datanglah sesi foto2, berasa foto keluarga aja, ngabaris beres & tentunya dengan gaya masing masing yang begitu manis, kami berfoto ria. Jepret, jepret, jepret.

Tak lama....
Allahuakbar Allahuakbar....
Adzan bergema, waktu berbuka telah tiba, teringat ada seDus minuman yang diMaksudkan sebagai ta’jil diMobil, Qy pun beranjak meniggalkan kerumunan untuk mengambil minuman itu.

satu persatu minuman dari dus pun di ambil oleh para KMKB'ers...
reaksinya rata2 positif "enak..." ada rasa puas dan bangga, malah sempet berfikir buat nyambil jualan es buah di kala ramadhan, hehehe

selesai berbuka, kami semua menuju masjid Salman ITB, yang terletak di sebrang gerbang depan kampus ITB. kami semua menunaikan shalat disana.
selepas shalat kami berkumpul kembali di taman ganesha dan sedikit berbincang untuk mencari tempat yang pas buat makan makan.

BERSAMBUNG....

5 komentar:

  1. nanti deh kalo rajinnya dah dateng, a...
    hehehe

    BalasHapus
  2. hmm, rajin tuh jangan ditunggu, tapi diciptakan.
    Ayo semangat!! seperti semangat baca Q itu loh

    BalasHapus
  3. kan setiap orang tuh punya spesialisasi masing2 tha, a???

    itulah bedanya kita.hehehe

    BalasHapus
  4. cie, cie,, iya deh iya, ngalah ah,,
    huhuhuu

    BalasHapus