DEWA 19

Minggu, 23 Mei 2010

kumpul perdana bareng KMKB 2

berbagai usulan di ajukan sebagai tempat berbuka hari itu, tapi kami (nak 09) memutuskan untuk ngumpul misah, jadi intinya kita cuma makan ber5, dan Qta gag tau gimana kabar aa tteh yang lainnya gimana.
tapi sebelum kita pisah, kita (nak SBI dongengna) menyepakati buat ngadain BuBar SBI Lovers se-Indonesia (lebay...) dan diputuskanlah buat rapat lagi yang bertempa di kampus tercinta kampus SMA Negeri 1 Banjar.

pergilah kita (aku, Teh Ira, Shilva, Ochi dan Budi) ke IP. sesampainya disana, makanlah kita di HokBen dan berfoto2 ria, intinya bikin rusuh di mall, karena berasa mall punya ndiri, hahaha
selesai juga petualangan hari itu, di akhiri dengan kepulangan kita ke rumah masing masing...

-------------------
-------------------

keesokan harinya, iseng isneglah dirikuh buka FB & intinya OL gtu lah. lagi nganggur on, tiba2 muncullah seorang kakak kelasku yang bernama "Dian Hadi" dengan Profile Picturenya gambar duit 2000. merasa telah mengenalnya di dunia maya, aku menyapanya.

aku : "A, kemarin dateng kumpul KMKB, gag??" tanpa dosa dan tanpa beban aku bertanya padanya.
lama tak ada jawaban, akhirnya dteng juga jawaban yang diTunggu, dan di luar dugaan

A Dian : "ah, geuning percuma kamu maa ikut kumpul teh, gag kenal cpa aja yang ikut kumpul"

Aku : "wah, emang kunaun, a?? emang kmren aa ikut kumpul gtu?? geuning Qy gag liat?/"

A.Dian : ?????????????????? (kalo aja waktu itu perbincangan qta pake webcam, mungkin wajah A.Dian tampak sangat aneh, karena terhera2 oleh jawabanku)


------------------------------
------------------------------

tibalah saatnya buat rapat BuBar SBI...
sesampainya dirikuh di Skul, ternyata udah ada beberapa kawan, aa aa dan teteh teteh yang lagi rapat buat BuBar alumni SMAN 1 Banjar juga. selama nunggu sesepuh SBI yang lain dteng, ikut nimbrung lah dirikuh di deretan alumni pengurus OSIS itu.

beberapa saat ikut nimbrung,datanglah Teh Dini yang diTunggu, ku putuskan untuk kabur sajalah dari komunitas alumni OSIS, karena emang ngerasa dulu bukan pengurus OSIS. hehehe

berkumpullah kita di bawah pohon beringin tercinta, tempat nongkrong paporit nak2 SMAN1, diantara yang ikut nimbrung itu ada aku, Teh Dini, A.Dede, & 1 orang aa aa yang duduk di sampingku, dan aku ingat betul , klo aa itu adalah orang yang sama, yang menyapaku saat kumpul KMKB perdana.
smbil nunggu yang lain dateng, kita berbincang2 ringan, lalu 1 pertanyaan pun terasa begitu sangat menggangguku, dan begitu ingin ku utarakan pada Teh Dini, yang ceritanya saat itu sudah akrab denganku. akhirnya ku beranikan juga bertanya pada Teh Dini,

aku : "Teh, A.Dian Hadi tuh yang mana, ci??"

Teh Dini : "maksud Ficky??"

aku : "kieu Teh, Qy kan sering chat sareng A.Dian, nah pas udah kumpul KMKB, Qy chat lagi ma A.Dian, terus Qy tanya, -A.Dian kemaren dtg / gag??- eh A.Diannya malah jawab, -ah percuma Ficky maa ikut kumpul ge, gag kenal siapa siapa-
suer Teh, Qy maa malu da. emang A.Dian teh yang mana?? pas kumpul KMKB ikutn, gtu??"

saat itu Teh Dini tampak semakin bingung, apalagi aku, yang berkecamuk di otakku hanya 1 pertanyaan, masa Teh Dini dag kenal ma A.Dian, padahal A.Dian kan temen 1 kelasnya. aneh deh...
sejenak tertegun, Teh Dini bertanya lagi

Teh Dini : "maksud Ficky teh A.Dian mana??"

Aku : "A.Dian Hadi itu lho, Teh... SBI 07 yang nak IT Telkom.. masa teteh gag kenal??"

lalu teh Dini menengok sosok aa yang sedari tadi tampak kalem duduk diSampingku

Teh Dini :"yang itu, Qy??" (sambil nunjuk seorang aa kalem itu)

dengan terbelalak karena ta percaya, bercampur malu setengah ,mampus aku menengok sosok aa kalem itu

aku : "HAH???? atuh da... aa maa fotona duit 2000 terus... jadi Qy kan gag tau aa yang mana..."
sebuah pembela atas rasa malu yang berkecamuk, inging rasanya langsung ngibrit kabur & nyari keresek, tapi malah tambah konyol, akhirnya walopn malu, diem we lah...
barulah ku sadari, betapa bingungnya A.Dian saat aku bertanya dia dteng / gag saat kumpul KMKB perdana itu, soalnya kan A.Dian lah yang saat itu mengajakku berbincang - bincang, mana mungkin aku merasa tak melihatnya saat itu. masa iah aku berbicara dengan sosok ghaib, hahaha

sejak itu, saat ada duit 2000 yang aku lihat, teringatlah dirikuh pada A.Dian Hadi. jadilah A.Dian adalah aa duit 2000. hehehe
pisss.... A.Dian...

-TAMAT-

3 komentar: