DEWA 19

Sabtu, 19 Maret 2011

Wanita Sholehah - The Fikr

"Perhiasan yang paling indah
bagi seorang abdi Allah
Itulah ia wanita sholehah
Ia menghiasi dunia"

petikan lirik lagu itulah yang perlahan meyihirku, meyihirku untuk terus berfikir dan tidak menghentikan langkahku pada langkah berfikir saja, tapi juga bertindak. yes, i must do everything best for my best...!!! coz one of my dream one day i hope i can be the most beautiful jewelry for Abdullah, Abdullah who will lead me to Your Heaven where we will get happiness for ever...
Yaa Allah... teguhkanlah aku agar aku tetap ada pada jalan_Mu, tetap tuntunlah aku agar aku tak keluar dari jalan_Mu lagi. aku yakin, kau begitu mengasihiku, begitu banyak jalan yang Engkau berikan untukku, tapi mengapa baru saja beberapa aku melangkah di jalan itu, selalu saja aku masii melirik dunia yang sementara ini??
masii saja kehidupan dunia yang aku prioritaskan, masii saja gunjingan2 orang yang aku pedulikan. kenapa tidak aku tutup saja pendengaranku dari mereka dan aku buka lebar lebar pendengaranku untuk mendengar seruanmu?? kenapa tidak ku tutup saja penglihatanku dari gemerlap kehidupan dunia ini dan ku buka lebar penglihatanku untuk menatap jalan menuju kebahagiaan yang abadi itu??
Astaghfirullah... lagi lagi malam ini ku rasakan, betapa kotornya aku...
masii banyak saja penyakit hati yang bersemayam dihatiku. Yaa Allah... aku memohon izin_Mu tuk Kau sucikan hatiku ini.
Astaghfirullah'adzim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar